BOLA KENTANG KEJU

BOLA KENTANG KEJU

Cemilan Yodha kemaren nich. Kalau lagi libur itu Yodha suka nyemil. Bentar-bentar nanya, ada cemilan gak Mi...?..hihi. Apapaun jadi doyan sekarang. Mendoan, Tahu Isi...dll di lahap semua. Padahal dulu susahnya makan pas kecil. Sekarang doyan semua. Jadi jika punya anak yang agak susah makan pas kecil jangan khawatir teman-teman. Akan ada saatnya anak suka makan dan malah kita yang kewalahan sendiri jika lagi nggak punya stok cemilan.

Kayak kemaren, waktu Yodha minta cemilan, aku pas nggak punya apa-apa. akhirnya seperti biasa, nengok ke aneka tepung jualan apa yang bisa di olah. Salah satunya sudah pasti Tepung Kentang hihi. Luwes dan praktis di buat aneka cemilan gurih dan manis. Karena bentuknya sudah tepung, cara pakainya juga praktis, tinggal di seduh air panas, kemudian siap di olah jadi aneka cemilan.

Aku kemaren bikin yang cepat aja nich, Bola Kentang Keju. Ini enak banget , gurih manis ringan, cocok di cemal-cemil. Makannya pakai saus sambal...aku sodorin ke Yodha dan temennya, sebentar juga langsung ludes. Yuk di coba teman-teman. Tepung kentang bisa di beli di toko bahan kue besar atau jika mau beli online, aku juga jual. Tapi tunggu re stok ya, tadi aku promo sebentar saja di IG, sudah langsung ludes di pesan semua stok tepung kentangku..hihi. Alhamdulillah...rejeki Emak sholehah yang suka berbagi dan suka menabung...hahah..ngga nyambung blas ya..:D

Bola Kentang Keju

Bahan :

100 gram tepung kentang flakes, seduh

dengan 200 - 250 air panas, aduk rata hingga jadi adonan kentang lumat

Ingredients

  • 100 gram tepung kentang flakes, seduh
  • 50 gram keju parut
  • 1/4 sdk teh merica
Read the whole recipe on Diah Didi's Kitchen