Set Menu / Padu Padan Menu Hari ini

Set Menu / Padu Padan Menu Hari ini

Hari ini, masih belum fokus bikin menu baru ya teman-teman. Aku cuma mau kasih ide aja set menu harian yang aku masak hari ini. Kebetulan masih ada kakak dari Jakarta. Jadi aku masak agak komplet nich hari ini.

Dua hari kemaren sich kulineran terus, muter-muter ngantarin Kakak jalan. Nah, hari ini masak aja di rumah. Aku masak Cumi Hitam, Oseng pare dan Pepes Jamur merang. Menu biasa sudah sering aku masak sich, cuma yang baru ada Kari India itu yang menu berwarna kuning, Kari kambing tanpa santan. Tapi aku nggak tau resepnya, tadi yang masak kakakku hahah.

Read the whole article on Diah Didi's Kitchen